Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Ariel Jadi Nominator Seputar Indonesia Awards 2011

Written By Mas Donny on Rabu, 04 Mei 2011 | 08.37


Terjerat kasus hukum tak membuat Ariel kehilangan pesona. Buktinya, vokalis Peterpan itu masuk dalam Seputar Indonesia Awards 2011 dengan kategori Most Controversial Newsmaker of The Year.
Menurut Arif Suditomo selaku Pemimpin Redaksi RCTI, terpilihnya nama kekasih Luna Maya itu karena video porno yang sempat menggemparkan negeri ini tahun lalu. Namun, bukan berarti ajang award yang pertama kali digelar ini untuk membenarkan perilaku Ariel. Karena dengan adanya penghargaan ini masyarakat bisa banyak belajar dari kesalahannya.
"Kontroversi jangan dianggap terlalu sempit. Biar bagaimanapun dengan segala kekurangan, kita bisa dapat pelajaran dari mereka," jelasnya dalam press conference Seputar Indonesia Awards 2011, di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa (3/5/2011).
Butuh waktu lama bagi Arif dan tim verifikasi lain yang terdiri dari pengamat dan praktisi media yakni Inke Maris, Rhenald Kasali, Rudy Ramawy, Arief Suditomo dan Putra Nababan untuk memutuskan memasukan nominator untuk kategori Most Controversial Newsmaker of The Years.
"Sesuai dengan kategorinya ini, memakan memakan waktu yang cukup lama untuk nominator. Kenapa kami mengknowledge satu persatu, dari nominasi, tidak semua dari mereka adalah public enemy number one. Mereka punya sisi kontroversial dua cabang. Misalnya Susno, ada yang bilang dia adalah kunci untuk menyelesaikan kasus, ada yang bilang dia," paparnya.
Selain nama Ariel, nominator Most Controversial Newsmaker of The Years adalah Susno Duaji, Marzuki Ali, Gayus Tambunan, dan Nurdin Halid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar