Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Dewi Perssik Bakal Bantu Julia Perez?

Written By Mas Donny on Rabu, 04 Mei 2011 | 08.42


Laporan Dewi Perssik telah sampai meja pengadilan meski sidang hari ini ditunda akibat hakim yang sakit. Dewi pun menegaskan bahwa orang-orang yang menganggapnya jahat karena meneruskan kasus ini ia anggap tak mengerti hukum.
"Orang awam pasti ngelihat kalau saya jahat. Soalnya kenapa damai kok masih sidang. Itu mereka gak tahu hukum. Kalo mereka tahu hukum, kenapa gak dari awal aja," tutur Dewi ditemui di PN Jaktim, Selasa (03/05).
Ia pun juga beralasan bukannya tidak mau membantu Julia Perezyang mana saat ini mendapat status terdakwa. Ia mengaku akan membantu semuanya jika sama-sama legowo.
"Tapi bukan berarti saya gak mau membantu Mbak Jupe, saya akan membantu. Yang penting kita sama-sama legowo, gak memperkeruh suasana, saya akan menjamin segala sesuatunya dengan kebaikan. Dalam arti saya akan bantu sepenuhnya," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar