Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Dorce Gamalama Hubungan Baik Dengan Asep Iya, Nikah Tidak!

Written By Mas Donny on Sabtu, 16 Juli 2011 | 17.50

Asep Maskar, pria berusia 28 tahun asal Bogor, Jawa Barat mengaku telah menikah secara siri dengan artis Dorce Gamalama pada 30 Juni 2009 lalu.
Dorce yang diklarifikasi, langsung membantah pernyataan Asep tersebut. "Dia sudah gila kali yah. Nggak benar itu jika ada pernikahan," ucap Dorce saat dihubungi, Kamis (14/7/2011) malam.
Dorce yang merasa tak ada pernikahan, pun menantang Asep untuk menunjukan bukti kebenaran ucapan Asep tersebut. "Kalau kawin apa buktinya , foto dan sebagainya. Ini kok Asep bilang begitu seperti menggali liang kuburnya sendiri," tantang Dorce agak marah.
Meski membantah telah terjadi pernikahan, namun artis multitalenta itu, membenarkan jika ada hubungan spesial antara dirinya dengan Asep. "Memang saya kenal dia lama waktu dia di luar negeri, dia itu baik banget dan saya lihat dia punya bakat menyanyi, makanya saya buatin album 10 lagu. 8 lagu milik saya dan 2 milik dia. Setelah dia pulang dari luar negeri dia dan saya kerjasama untuk buat restoran. Dan saya memang hibahkan rumah serta laptop untuk dia," papar Dorce gamblang.
Seiring waktu berjalan, ternyata hubungan antara dirinya dengan Asep mendapat pertentangan oleh keluarga besar Asep. "Memang hubungan saya dengan dia ditentang oleh keluarganya, katanya nggak baiklah berteman dengan sejenis. Dan keluarganya bilang harus membalikan semua barang saya karena haram," terang Dorce.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar